Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

20 Orang Tewas Akibat Tanah Longsor di India

New Delhi, Jubi/Antara/Xinhua-OANA – Sedikitnya 20 orang tewas pada Sabtu (1/8/2015) di Negara Bagian Manipur di bagian timur-laut India, yang berbatasan dengan Myanmar akibat peristiwa yang berkaitan dengan hujan lebat dan tanah longsor, kata media sosial.

Pemerintah India juga telah segera mengirim beberapa tim bantuan ke Manipur untuk melakukan operasi pertolongan dan bantuan di daerah yang terpengaruh longsor, kata Press Trust of India.

Menteri Dalam Negeri India Rajnath Singh telah berbicara dengan Kepala Menteri Manipur O. Ibobi Singh melalui telepon. Menteri tersebut memastikan O. Ibobi Singh semua bantuan pemerintah pusat diberikan guna menangani kondisi yang muncul akibat tanah longsor di Kabupaten Chandel di negara bagian itu, kata laporan tersebut, sebagaimana diberitakan Xinhua, Minggu (2/8/2015) siang.

Kesatuan Tanggap Bencana Nasional direncanakan dikirim dan melakukan pekerjaan pada Minggu pagi waktu setempat, kata laporan tersebut.

Inspektur Polisi Kabupaten Chandel Herojit Singh mengatakan 20 orang tewas akibat tanah longsor itu, kata laporan tersebut. (*)

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top