HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

60 jurnalis ikut media gathering Telkomsel area Pamasuka di Bali

Para jurnalis foto bersama di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali – Jubi/IST

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Sebanyak 60 jurnalis  dari wilayah Papua-Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka) mengikuti kegiatan media gathering Telkomsel yang berlangsung  4-6 April 2019 di Provinsi Bali.

Dalam kegiatan media gathering tersebut, sejumlah kegiatan penting dilaksanakan mulai dari kunjungan ke tempat-tempat seperti ke Garuda Wisnu Kencana (GWK), obyek wisata Sangeh di Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, dan sejumlah tempat wisata unik lainnya.

Khusus kunjungan ke obyek Wisata Sangeh dan beberapa tempat lain melalui touring jeep. Terlihat kebersamaan dan kekompakan dibangun secara baik.

Selain kunjungan ke sejumlah obyek wisata, juga media update dan gala dinner di Klapa Resort. Hadir daam kegiatan dimaksud, Vice President Business Support Area Pamasuka, Ari Besar Pribumi, Executive Vice President Area Pamasuka, Rony Amaz, Vice President Sales And Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan, dan Vice President ICT Netwok Management Area pamasuka, Samuel Pasaribu.

Loading...
;

Executive Vice President Area Pamasuka, Rony Amaz, dalam sambutannya mengungkapkan kegembiraannya, karena  bisa bertemu  puluhan rekan jurnalis.

“Minggu lalu kami  baru melakukan gathering bersama sejumlah awak media di Jakarta,” ujarnya.

Dikatakan, selama tahun 2018 dan memasuki 2019, terjadi bencana di sejumlah wilayah seperti Timika, Jayapura, Merauke ,serta Palu, akibat jaringan Telkomsel putus.

“Meskipun banyak tantangan dihadapi Telkomsel, namun hari ini bisa bertemu dengan rekan-rekan jurnalis. Tentunya ke depan Telkomsel akan memberikan yang terbaik bagi pelanggannya,” kata dia.

Dijelaskan, beberapa pekan lalu, Telkomsel melakukan kegiatan nyata di Labengki.

“Kami ingin menunjukkan bahwa Telkomsel tak hanya membangun di daerah menguntungkan, tetapi juga di tempat lain,” ujarnya.

Penduduk di Pulau Lambengki, katanya, hanya berjumlah 107 kepala keluarga dengan jumlah jiwa kurang lebih 300.

“Ketika kita membangun infrastruktur, ibarat ayam dan telur. Artinya, mana yang didahulukan untuk memacu kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Diharapkan kegiatan seperti begini terus dijalankan dan perlu banyak bertemu baik antara Telkomsel serta para jurnalis.

“Kita harus saling meng-update informasi. Ceriteranya harus sama baik Telkomsel maupun media. Karena sama-sama menghadapi permasalahan teknologi yang tak terhindarkan,” ungkapnya.

Vice President ICT Netwok Management Area Pamasuka, Samuel Pasaribu, juga menyampaikan terima kasih kepada para jurnalis yang telah menghadiri sejumlah kegiatan di Bali selama beberapa  hari.

“Tentunya ajang media gathering seperti begini, sekaligus untuk saling mengenal di antara para jurnalis dari berbagai daerah di wilayah Pamasuka,” katanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top