HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Adminstrator Apostolik KAME: Banggalah menjadi jurnalis

Administrator Apostolik Keuskupan Agung Merauke (KAME), Mgr. Petrus Canisius Mandagi, MSC saat memberikan keterangan pers – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Administrator Apostolik Keuskupan Agung Merauke (KAME), Mgr. Petrus Canisius Mandagi, MSC memberikan apresiasi kepada para jurnalis.

“Banggalah kalian menjadi seorang jurnalis, karena sebagai penyuara Allah,” kata Mgr Mandagi saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan, Kamis (22/8/2019).

“Saya minta para jurnalis agar tidak memilih-milih narasumber yang hanya untuk mendapatkan uang. Kadang kala, ketika seorang jurnalis diberikan uang, tidak menulis berita. Padahal itu adalah kasus besar yang mestinya dipublikasikan agar diketahui masyarakat luas,” sambungnya.

Lalu, menurut Mgr Mandagi, terkadang jurnalis tak mendapatkan uang, memberitakan secara terus menerus. Namun begitu ‘ditampar’ dengan amplop, ikut diam juga.

Loading...
;

“Saya minta para jurnalis di Kabupaten Merauke melaksanakan tugas dimaksud dengan baik dan benar. Karena suara Anda melalui tulisan, sangat bermanfaat untuk banyak orang,” katanya.

Direktur SKP Keuskupan Agung Merauke, Pastor Anselmus Amo, MSC mengatakan selama ini dirinya selalu membangun komunikasi secara baik bersama para jurnalis.

“Saya mengetahui kalau rekan-rekan jurnalis di Merauke melaksanakan tugasnya dengan baik memberitakan berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat,” katanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top