HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

AP II minta calon penumpang cek ulang rencana penerbangan ke Hong Kong

Foto ilustrasi, pesawat maskapai Cathay Pasific – Pixabay.com

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Senin – PT Angkasa Pura II mengimbau para calon penumpang mengecek ulang rencana penerbangan mereka ke Hong Kong, karena banyak maskapai penerbangan membatalkan penerbangan menuju kota semi otonom yang tengah dilanda gelombang unjukrasa itu. Pada Senin (12/8/2019), sejumlah maskapai penerbangan membatalkan penerbangan menuju Hong Kong International Airport karena bandara itu diduduki pengunjukrasa damai yang menuntut pemerintah menarik rancangan undang-undang ekstradisi.

Pelaksana Harian Senior Vice President of Corporate Secretary PT Angkasa Pura II (Persero) Achmad Rifai dalam keterangan tertulis di Jakarta pada Selasa (13/8/2019) menjelaskan terdapat tiga maskapai yang melayani penerbangan langsung dari Jakarta menuju Hong Kong, yaitu Cathay Pacific, Garuda Indonesia, dan China Airlines. Selain itu, maskapai Cathay Dragon melayani penerbangan langsung dari Kualanamu, Sumatera Utara, menuju Hong Kong.

“Penerbangan Cathay Pacific dari Jakarta menuju Hong Kong [pada Senin kemarin] dibatalkan. Kami imbau para calon penumpang yang sudah memegang tiket penerbangan ke Hong Kong untuk menanyakan status penerbangan mereka sehingga dapat melakukan antisipasi atau memilih alternatif lain,” kata Achmad dalam siaran pers yang diterima Kantor Berita Antara, Selasa.

Achmad berharap para calon penumpang sudah mengetahui status penerbangan menuju Hong Kong sebelum terlanjur berangkat menuju bandara keberangkatan. Ia menyatakan Angkasa Pura II juga akan mengkonfirmasi status penerbangan langsung menuju Hong Kong ke masing-masing maskapai.

Loading...
;

Hong Kong International Airport dalam situs resminya menyatakan pada hari ini (Selasa, 13 Agustus 2019) akan mulai melakukan penjadwalan ulang penerbangan yang berdampak pada pergerakan penerbangan. Para calon penumpang penerbangan menuju Hong Kong diharapkan selalu memperhatikan informasi penerbangan terbaru melalui situs resmi bandara tersebut.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top