Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Asprof PSSI Papua tak ingin buru-buru umumkan nama pelatih tim sepak bola PON

Edward Ivakdalam salah satu calon pelatih sepak bola PON Papua saat menarik nomor undian untuk melakukan pemaparan dan targetnya apabila terpilih dihadapan tim panelis dan Exco PSSI Papua – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

 Jayapura, Jubi – Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) tak ingin buru-buru umumkan nama pelatih tim sepak bola putra dan putri.

Wakil Ketua Asprov PSSI Papua, Rocky Bebena mengatakan, nama calon pelatih sepak bola  Pekan Olahraga Nasional (PON) untuk cabang sepak bola putra dan putri sudah dibahas oleh Exco PSSI Papua.

Namun, belum bisa diumumkan, karena Asprov ingin membicarakan dulu hak-hak pelatih.

“Kita akan bahas dulu hak pelatih, kalau sudah oke, ketua umum Asprov PSSI Papua akan umumkan nama calon pelatih sepak bola PON Papua,” kata Rocky kepada pers di Jayapura, Jumat (15/2/2019).

Loading...
;

Menurut Rocky, nama pelatih sepak bola PON akan diumumkan paling lambat pekan depan, mengingat, bulan Maret KONI Papua sudah canangkan pemusatan latihan.

“Yang jelas, kita akan umumkan secepatnya, paling lambat senin depan, karena pelatih akan melakukan seleksi terhadap pemain yang sudah terseleksi dari Liga 3 2018 lalu,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris KONI Papua, Kenius Kogoya berharap Asprov PSSI Papua untuk secepatnya umumkan pelatih sepak bola putra dan putri.

“Hingga kini siapa pelatih yang dipercayakan untuk melatih tim sepak bola PON Papua belum umumkan. Hal inilah yang menjadi kegelisan dari KONI Papua, karena kita akan melakukan pemusatan latihan terpusat bulan depan. Kami berharap PSSI Papua segera putuskan tim pelatih yang akan menangani tim sepak bola PON Papua, sebab sepak bola menjadi target utama untuk meraih medali emas,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Asprov PSSI Papua, Benhur Tommi Mano mengatakan hingga kini dirinya selaku ketua belum mengumumkan siapa pelatih sepak bola PON Papua baik putra maupun putri karena dirinya ingin melihat waktu yang tepat.

“Saya masih menunggu waktu yang tepat. Nama-nama pelatih sudah ada, tinggal saya umumkan,” kata BTM sapaan akrabnya belum lama ini di Jayapura.

Kata BTM, penundaan tersebut bukan karena alasan pertimbangan teknis, namun dirinya sama sekali belum ada waktu yang tepat.

“Dalam waktu dekat akan saya umumkan,” ujarnya singkat. (*)

 

 

Editor : Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top