HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Banjir bandang, aktivitas penerbangan di Bandara Sentani normal

Banjir bandang, aktivitas penerbangan di Bandara Sentani normal

Bandara Sentani Jayapura Papua (common.wikipedia.org)

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi – Pelaksana Harian Bandara Sentani Jayapura Papua, Naviq mengatakan aktivitas penerbangan di bandara tersebut masih bisa berjalan normal, meski sebagian wilayah itu disapu banjir bandang, Sabtu (16/3/2019).

“Kondisi operasional Bandara Sentani dan penerbangan berjalan normal. Tidak sampai berdampak adanya pembatalan maupun penundaan penerbangan,” ujar saat dihubungi melalui ponselnya kepada Jubi, Minggu (17/3/2019).

Hal yang sama dikemukakan, Raditya Prastanika, Sales dan Service Manager Garuda Branch Office Jayapura melalui pesan singkatnya. Pihaknya tidak mengalami kendala pelayanan.

Baca juga:

Kota Sentani terkepung banjir semalam, fasilitas umum rusak parah

PLN kerahkan 8 Tim untuk pemulihan pasca banjir bandang

“Aman, tidak ada delay, dan on schedule semua. Jikapun ada permintaan dari penumpang kita akan bantu untuk mereshedule sebab ini bencana,” ujarnya.

Areal Manager Lion Grup Papua, Agung juga mengaku tidak ada penebangan dari Lion Group yang terganggu dengan adanya banjir bandang di Jayapura.

” Penerbangan normal semua untuk hari ini,” ujarnya.

Usman Efendi, Kepala kantor otoritas Bandara wilayah X juga bilang hal yang sama.”Operasional berjalan aman, selamat dan lancar. (*)

Editor: Syam Terrajana

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Populer

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)