Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Bantuan sembako bagi masyarakat Kumbe

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Merauke, Herman Anitoe Basik-Basik, saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Golkar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Merauke melakukan kunjungan ke Kampung Kumbe, Distrik Malind.

Dalam kunjugan yang berlangsung Senin (7/10/2019), sejumlah bantuan mulai dari sembako hingga pakaian seragam serta alat tulis dibawa. Sekaligus diberikan kepada masyarakat maupun siswa-siswi.

Pastor Deo Gratias Manalu, OFMCap dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD II Golkar Merauke, Herman Anitoe Basik-Basik, serta pengurus, karena telah memberikan perhatian terhadap siswa-siswi orang asli Papua di sini.

“Semoga Partai Golkar semakin jaya, berakar, dan tumbuh berkembang membawa suka cita bagi banyak orang,” katanya.

Loading...
;

Bagi Pastor Deo, sumbangan yang diberikan sangat besar, terutama bagi anak-anak di asrama.

“Anak-anak lihat, kalian bukan tidak ada orangtua dan bukan kami tak bisa menjamin makan minum. Banggalah karena hari ini kalian dikunjungi dan diberikan bantuan mulai dari beras hingga pakaian seragam serta alat tulis,” katanya.

Jadi, lanjut pastor, banggalah menerima uluran ini dan teruslah berjuang mengejar cita-cita melalui pendidikan.

Ketua DPD II Golkar Merauke, Herman Anitoe Basik-Basik, mengatakan kunjungan sekalian  penyerahan bantuan ini rangkaian menuju HUT ke-55 Golkar, yang akan diperingati tanggal 19 Oktober 2019 mendatang di Kampung Kumbe.

“Kami melaksanakan HUT di pinggiran kota, seperti tahun lalu yang dipusatkan di Distrik Okaba,” katanya.

Tetapi, jelas Herman, paling mendasar adalah Partai Golkar pada pileg bulan April lalu, di daerah pemilihan IV, sebagai pemenang dengan perolehan suara tertinggi.

Dikatakan, bantuan beras yang diberikan kepada masyarakat, masing-masing 10 kilogram per kepala keluarga termasuk mie instan satu dos. Sedangkan siswa-siswi di Asrama Paulus Nafi Kumbe, selain beras 50 karung, mie instan 50 kardus, gula pasir, minyak goring, serta pakaian seragam dan alat tulis. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top