Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Basarnas siagakan 78 personel di Saireri

Pelepasan Personel SAR siaga khusus Natal dan Tahun Baru di Biak,,Rabu (18/12/2019) – Antara/Basarnas Biak Numfor.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Biak, Jubi – Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Biak Numfor menyiagakan 78 personel selama libur Natal dan Tahun Baru. Mereka tersebar di sejumlah kabupaten yang menjadi wilayah tugas Basarnas Biak Numfor.

“Sebanyak 47 personel stand by di Basarnas Biak Numfor, serta masing-masing delapan personel di Pos SAR Nabire, dan Serui. Kemudian, enam personel di Unit Siaga SAR Supiori, dan 16 personel stand by di Kapal SAR, KN Wibisana,” kata Kepala Kantor Basarnas Biak Numfor Melkianus Kotta, seusai apel siaga khusus libur Natal dan Tahun Baru, Rabu (18/12/2019).

Personel piket tersebut mulai disiagakan sejak hari ini hingga 8 Januari tahun depan. Basarnas Biak Numfor juga menyediakan fasilitas informasi kegawatdaruratan melalui layanan telepon bebas pulsa, dengan nomor kontak 115 dan 081247712090.

Terkait pelayanan kepada masyarakat selama liburan Natal dan Tahun Baru tersebut, mereka menyiagakan KN 243 Wibisana, dan armada perahu karet bermotor. Selain itu, armada truk pengangkut personel dan peralatan penyelamatan. Disiagakan pula peralatan medis dan pendukung evakuasi. (*)

 

Editor: Aries Munandar

Loading...
;

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top