HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Bawa 18 pemain, Perseru Badak Lampung FC: Kami bukan rekreasi

Pelatih kepala Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih (tengah) saat memberikan keterangan pers – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Perseru Badak Lampung FC yang datang jauh-jauh ke Jayapura tidak ingin kehilangan muka walau bertandang ke maRrkas Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura. Kedua tim akan bentrok pada Rabu (10/7/2019) di Stadion Mandala Jayapura dalam lanjutan kompetisi Shopee, Liga 1 2019.

Pelatih kepala Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih kepada wartawan dalam sesi konfrensi pers mengatakan, pihaknya optimis bisa memetik poin saat melawan Persipura pada pekan ke tujuh.

“Kami tidak mau jumawa, namun kami memang datang dengan menargetkan poin, entah itu satu poin maupun tiga poin,” katanya.

Dikatakan, walau menargetkan poin, pihaknya tidak mau mengesampingkan nama besar Persipura yang merupakan klub peraih titel juara terbanyak di kompetisi tertinggi di tanah air.

Loading...
;

“Persipura sudah dikenal oleh hampir seluruh lapisan klub yang ada di Indonesia. Bagaimana mereka bermain baik dikandang maupun di luar kandang. Kami akan selalu mewaspadai kebangkitan dari tuan rumah,” ujarnya.

Serangan balik tuan rumah memang harus diantisipasi oleh sang tamu, mengingat di enam laga terakhir, Persipura selalu mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Akibat hasil kurang memuaskan tersebut, sang pelatih Luciano Leandro akhirnya di pecat oleh manajemen Persipura.

Yoga, salah satu pemain Perseru Badak Lampung FC menambahkan, pihaknya datang ke Jayapura bukan untuk melakukan rekreasi namun datang untuk bermain sepak bola dan membawa pulang poin.

“Kami datang bukan untuk rekreasi. Kami datang ke sini dengan harapan besar untuk meraih poin,” katanya singkat.

Dari statistik klasemen, sang tamu berada di posisi 11 klasemen sementara sedangkan Persipura berada di zona degradasi atau tepatnya di posisi 17 klasemen. (*)

 

Editor: Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top