HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Begini aksi kelompok barbershop galang dana untuk Sentani

Para barbershop melayani pemotongan rambut di depan Toko Onix Abepura- Jubi/David Sobolim

Jayapura, Jubi – Komunitas Barbershop atau jasa potong rambut yang berada di Kota Jayapura, melakukan aksi galang dana dengan cara unik. Setiap orang boleh gunting rambut dan bayar sukarela. Hasilnya akan didonasikan untuk korban banjir Bandang Sentani

Aksi galang dana ini berlangsung dari pukul 09 :00-17:00 waktu Papua.Sedikitnya ada 15 pelayan jasa barber shop yang bergabung .

“Gunting (rambut) sukarela untuk membantu saudara kami yang kena musibah banjir bandang di sentani ,” kata ketua Komunitas Barbershop, Danny Perekale.

Aksi galang dana ini nantinya akan disalurkan melalui posko. Pihaknya juga akan menggelar gunting rambut gratis di posko pengungsi di Sentani.

” Kami tidak menargetkan berapa orang yang akan kami gunting. Tetapi kami berusaha untuk gunting rambut semampu kami dengan jumlah personel yang ada,”

Loading...
;

Warga abepura Aldro Siep yang datang untuk gunting rambut mengatakan,  biasanya dia menyambangi barbershop langganannya di Perumnas 2 Waena. Tapi kali ini dia datang ke kawasan Abe karena langganannya menggelar aksi galang dana di wilayah itu.

“Ayo datang gunting rambut di Abepura. Kita berikan untuk saudara kita yang menjadi korban banjir Bandang Sentani,” ujarnya.

Kegiatan galang dan donasi ini didukung oleh Gojek Indonesia Jayapura dan Goday Jayapura. (*)

Editor: Syam Terrajana

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top