Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Beritakan Injil hingga ke pasar karena panggilan jiwa

Anggota penginjil berjalan sedang melakukan pelayanan di Pasar Hamadi – Jubi/Ramah

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

 Jayapura, Jubi – Tim Gospel Papua sejak beberapa waktu lalu melakukan pelayanan penginjilan berjalan. Pelayanan doa ini menyasar pusat keramaian masyarakat dengan diiringi lantunan doa dan puji-pujian.

Yang terbaru, Tim Gospel Papua terlihat sedang melakukan pelayanan di Pasar Hamadi, Distrik Jayapura Selatan. Diiringi petikan gitar dan dilengkapi pengeras suara bernada puji-pujian lagu dan doa terus digaungkan oleh beberapa orang yang terlihat begitu semangat.

“Ini merupakan panggilan jiwa kami memberitakan Injil,” kata Penginjil Evangelis Dorlince ketika dijumpai Jubi, Sabtu (9/2/2019).

Menurutnya, pasar adalah tempat keramaian dan juga menjadi salah satu tempatnya sarang penyamun atau perbuatan dosa, seperti judi dan pencurian.

Loading...
;

“Maka kami datang memberitakan Injil. Kami hanya datang memberitakan Injil. Supaya Papua aman dan damai dan hidup dalam kasih. Kami sudah terbentuk lima tahun. Setiap hari kami melakukan pelayanan, bukan hanya di pasar tapi juga di terminal, pelabuhan dan bandara,” ujarnya.

Dorlince menambahkan, dalam setiap pelayanan yang dilakukan Tim Gospel Papua, tak lupa mereka menyampaikan banyak pesan moral utamanya kepada generasi muda Papua khususnya di Kota Jayapura. Ia berharap agar anak muda Papua menghindari perbuatan seks, tidak mabuk-mabukan dan tidak memakai narkoba.

Salah satu warga, Adolfina Tabuni, memberikan apresiasi atas upaya dari anak-anak muda Papua yang berjalan bersama dalam memberitakan Injil.

“Mereka mendoakan Kota Jayapura, mengajak anak-anak muda menjauhi perbuatan dosa. Tentunya ini sangat baik,” tuturnya.

Menurutnya, para penginjil berjalan di Papua seharusnya mendapat perhatian dari pemerintah. Paling tidak memfasilitasi berupa alat musik.(*)

 

Editor : Edho Sinaga

 

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top