Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Bermain tanpa beban kunci sukses Persipura

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago dan Gunansar Mandowen saat memberikan keterangan kepada pers – Jubi/Media Oficer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago mengaku kemenangan timnya atas PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (4/12/2019) karena anak asuhnya tidak memiliki beban.

“Satu hari sebelum pertandingan saya sudah sampaikan kepada anak-anak untuk melupakan beberapa laga yang tidak berdampak poin. Kali ini kita harus melepas beban itu sehingga di laga melawan PSIS, kita bisa lebih enjoy, dan puji Tuhan, kami bisa meraih kemenangan ini,” kata JFT usai laga.

Kata JFT, sepanjang permainan ia mencoba materi yang sederhana kepada Ian Kabes cs. Tujuannya adalah agar pemain bisa lebih menikmati jalannya pertandingan.

“Kami bersyukur hari ini kami bisa menerima hasil maksimal setelah lima kali kami tidak bisa mendapatkan kemenangan, memang bukan sebuah perkara mudah dan butuh perjuangan yang berat tapi anak-anak bermain cukup baik terutama disiplin, serta mempunyai keinginan yang besar untuk mengejar hasil yang positif,” ujarnya.

Kata JFT, kemenangan tersebut adalah kemenangan yang cukup berarti bagi tim Persipura pasca duka yang mendalam atas meninggalnya dokter tim Persipura, dr. Agustinus Heatubun.

Loading...
;

“Kami bermain hari ini cukup baik, dan saya bersyukur untuk kemenangan ini. Dan kemenangan ini kami persembahkan kepada kakak kami yaitu kakak dokter dan masyarakat Papua,” kata Gunansar Mandewen. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top