Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Besok, DPRD Merauke dan pemerintah tinjau Puskesmas Jagebob

Pertemuan DPRD Merauke bersama instansi terkait di ruang Komisi C beberapa waktu lalu – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merauke, Hendrikus Hengky Ndiken, bersama sejumlah anggota komisi serta pejabat dari Dinas Kesehatan (Dinkes) maupun Inspektorat, akan meninjau mangkraknya pembangunan puskesmas prototype Jagebob.

Saat dihubungi melalui telpon selulernya, Senin (30/9/2019), Hengky membenarkannya.

“Memang benar sesuai agenda, besok kami akan ke Kampung Angger Permegi, sekaligus melihat kondisi fisik bangunan Puskesmas Prototype Jagebob,” jelasnya.

Selain dirinya bersama sejumlah anggota Komisi C, juga pejabat dari dua dinas terkait.

Loading...
;

“Kita sudah sepakat bersama dalam pertemuan beberapa hari lalu. Di mana besok tanggal 1 Oktober, akan dilakukan kunjungan ke sana,” ujarnya.

Dikatakan, dengan kunjungan tersebut, sekaligus para wakil rakyat maupun pejabat melihat dari dekat kondisi sesungguhnya dari bangunan puskesmas dimaksud.

“Saya sudah dua kali ke sana dan memang pembangunan puskesmas yang telah menghabiskan anggaran senilai Rp6 miliar mangkrak. Karena pekerjaan tak dilanjutkan kontraktor pelaksana Norma Parapaga,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPRD Merauke, Beny Latumahina, mendukung langkah dari Komisi C untuk meninjau langsung kondisi bangunan puskesmas dimaksud, sehingga dapat diketahui sejauhmana perkembangannya.

“Betul dalam pertemuan beberapa waktu lalu, telah ada kesepakatan untuk dilakukan peninjauan secara langsung kondisi pembangunan puskesmas Prototype Jagebob,” katanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top