Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Bhayangkari Polres Merauke bantu dua pondok pesantren

Penyerahan bantuan oleh anggota Bhayangkari Polres Merauke – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Bhayangkari Polres Merauke memberikan bantuan sembako ke Pondok Pesantren DDI Lampu Satu serta Pondok Pesantren Hidayahtullah. Itu sebagai wujud perhatian Bhayangkari dalam bulan suci Ramadan 1440 H.

Wakil Ketua Bahayangkari Merauke, Agustina Kadang, dalam sambutannya, Senin (27/5/2019), mengatakan kehadiran ibu-ibu ke dua pondok pesantren, tak lain memberikan sedikit rezeki kepada anak-anak di dua pondok tersebut.

“Semoga dengan bantuan ini, dapat memberikan keringanan di bulan suci Ramadan. Bantuan yang kami berikan tidak lain berupa beras, mie instant, gula pasir, minyak goreng, minuman, dan lain-lain,” katanya.

“Jangan melihat banyak atau sedikitnya yang diberikan. Tetapi ini sebagai bentuk partisipasi dan sumbangan ibu-ibu Bhayangkari kepada anak-anak di dua pondok pesantren tersebut,” katanya.

Loading...
;

Pimpinan Pondok Pesantren DDI Lampu Satu-Merauke, Ustad Wawan Gunawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah menyempatkan diri datang sekaligus bertemu dengan anak-anak di pondok pesantren yang dipimpinnya.

“Bagi kami, kunjungan ini sangat berarti, apalagi di saat bulan suci Ramadan. Sekali lagi terima kasih atas bantuan yang telah disumbangkan kepada anak-anak di sini,” ujarnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top