Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Brimob bagi bingkisan Natal di pedalaman Merauke

Personel Brimob menyerahkan bingkisan Natal kepada warga di Dusun Yalik, Distrik Kaptel, Merauke – Jubi/Frans L Kobun.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Personel Batalion D Pelopor Merauke Brimob Polda Papua membagikan bingkisan Natal kepada warga di Dusun Yalik, Distrik Kaptel. Bingkisan berupa kebutuhan pokok tersebut diberikan sebagai bentuk solidaritas dan membangun hubungan kekeluargaan antarumat beragama.

“Kami menempuh perjalanan ke Dusun Kalik di pedalaman (Merauke) untuk memberikan bantuan sembako. Apa yang kami lakukan itu salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat yang akan merayakan Natal,” kata anggota Brimob Merauke Ipda Reji melalui keterangan tertulis yang diterima Jubi, Sabtu (14/12/2019).

Warga Dusun Yalik Yohanes tidak menyangka personel Brimob menyambangi perkampungan mereka. Dia sangat mengapresiasi karena personel Brimob tersebut bersedia memberi bantuan walaupun harus menempuh perjalanan jauh dari Kota Merauke.

“Kami tidak pernah menyangka anggota Brimob mengunjungi dan memberi bantuan kepada masyarakat di sini. Sekali lagi, terima kasih atas perhatiannya kepada rakyat kecil di sini,” ucap lelaki berusia 45 tahun itu. (*)

 

Loading...
;

Editor: Aries Munandar

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top