Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

BTM belum dapat informasi soal hengkangnya Wanggai

Gelandang enerjik, Imanuel Wanggai – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengaku belum mengetahui perihal kepindahan Imanuel Wanggai yang telah merapat ke Borneo FC untuk kompetisi Liga 1 2020.

Kata BTM, setiap pemain Persipura yang pergi tentu saja harus ada surat keluar yang harus dibuat dan ditandatangani oleh dirinya selaku Ketua Umum Persipura Jayapura.

“Mungkin dia (Imanuel Wanggai) sudah pamit kepada Sekum Persipura ataupun Manager Persipura saat ini. Tetapi saya selaku Ketua Umum Persipura belum mendengar langsung dari sang pemain untuk menyampaikan kepindahannya ataupun pamit,” kata BTM sapaan akrabnya, Senin (13/1/2020).

Sebelumnya, gelandang Persipura, Imanuel Wanggai, secara terang-terangan menyatakan dirinya mundur dari tim Persipura setelah
lima belas tahun merumput bersama mutiara hitam.

“Saya memang harus sadar dengan kondisi saya saat ini, apalagi ada statement dari petinggi klub yang mengatakan bahwa pemain senior harus angkat kaki karena akan adanya regenerasi. Untuk itu, saya pamit,” kata Manu sapaan akrabnya belum lama ini.

Loading...
;

Keputusannya untuk pergi dari Persipura dilakukan dengan pertimbangan matang.

“Keputusan saya sudah bulat untuk tinggalkan Persipura musim ini  dan mencoba untuk bermain di luar Papua dulu,” ujarnya.

Manu mengaku alasan pemindahannya dari Persipura untuk regenerasi pemain. Selain itu ada berbagai pertimbangan lainnya yang menjadi alasan sehingga memilih pindah klub dikompetisi tahun ini.

“Rencananya saya akan bertemu dengan manajemen  Persipura untuk bertemu bapak Ketua Umum Benhur Tomy Mano dan Manager bapak Rudy Maswi untuk minta izin dan pamit secara baik-baik,” katanya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top