HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

BTM: Hasil permainan Persipura kurang memuaskan

Pemain Persipura kala menjalani latihan – Jubi/Dok.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Hasil kurang memuaskan dalam tiga laga di kompetisi Shopee Liga 1, 2019 membuat Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommi Mano angkat bicara.

BTM sapaan akrabnya mengingatkan para pemain Persipura untuk lebih disiplin dalam bermain dan serius dalam menyerap strategi racikan sang pelatih demi mendapatkan hasil yang diharapkan dalam kompetisi.

“Saya lihat, para pemain harus lebih disiplin lagi dan serius dalam mengikuti arahan pelatih. Kompetisi masih sangat panjang ke depannya,” kata BTM kepada wartawan di Jayapura, Selasa (11/6/2019).

BTM juga mengingatkan para pemain dan juga para jajaran pelatih bahwa target awal harus tetap dikejar yaitu meraih gelar juara pada kompetisi tahun ini.

Loading...
;

“Saya selalu mengingatkan kepada para pemain untuk memperbaiki posisi di Liga 1, tapi Persipura Jayapura memiliki target menjuarai kompetisi setiap tahun ini,” ujarnya.

Sebelumnya pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro mengaku dirinya akan membenahi timnya setelah meraih hasil kurang memuaskan diluar kandang maupun di Stadion Mandala beberapa waktu lalu.

“Evaluasi pastinya akan kami lakukan, dan itu sudah dilakukan sebelum memasuki liburan dan setelah liburan. Kami berharap dukungan penuh dari masyarakat Kota Jayapura untuk kami pada laga-laga selanjutnya,” katanya.

Luci sapaan akrabnya, pada pertandingan melawan PSS Sleman ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan termasuk sang kapten tim, Boaz Solossa.

“Bukan berarti tanpa Boaz permainan Persipura menurun. Pemain yang sudah diturunkan sudah bekerja dengan segala kemampuannya, namun saya harus akui bahwa tanpa Boaz ada sedikit celah yang hilang dalam tim,” ujarnya.

Dari catatan Jubi, hasil kurang memuaskan Persipura tersebut didapat dari kalah dari Persib Bandung 0-3, bermain imbang dengan tuan rumah Persela Lamongan 2-2, dan meraih hasil imbang di Stadion Mandala Jayapura 1-1. (*)

 Editor : Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top