Bupati Jayapura: Percepatan kinerja untuk tingkatkan layanan

Bupati Jayapura: Percepatan kinerja untuk tingkatkan layanan

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, memberikan selamat kepada Sekda Kabupaten Jayapura, Hana Hikoyabi – Jubi/Engel Wally

Sentani, Jubi – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, telah melantik dua pejabat baru di lingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura yakni Sekretaris Daerah (Sekda) dan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Jayapura.

Bupati berharap agar dua pejabat yang baru dilantik ini segera melakukan tugas dan fungsinya masing-masing secara internal tetapi juga melihat kebutuhan daerah saat ini.

“Dalam proses seleksi mereka sudah tahu dimana ruang lingkup kerja mereka masing-masing dan hal-hal apa saja yang harus dikerjakan. Kerja sama ini yang perlu ditingkatkan, kedisiplinan pegawai, dan percepatan kinerja yang harus dikerjakan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelas Bupati Awoitauw, di kantornya, Senin (11/2/2019).

Terpisah, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Jayapura, Maria Bano, menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Jayapura yang dapat memberikan kesempatan kepada kaum perempuan untuk menduduki jabatan eselon II pada Pemerintahan Kabupaten Jayapura.

“Sebagai perempuan pastinya merasa bangga dan juga berterima kasih kepada Bapak Bupati yang begitu bijaksana untuk memberikan kesempatan kepada kaum perempuan menduduki jabatan Sekda Kabupaten Jayapura. Kita berharap agar dalam pemilu nanti ada perempuan-perempuan lain lagi yang dapat menduduki jabatan-jabatan penting di kalangan legislatif,” ungkapnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

loading...

Leave a Replay

Leave a Comment

Populer

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

loading...