Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Bupati Mansel kecelakaan saat kemudikan mobil dinas

Suasana di depan UGD RSUD Manokwari, tempat Bupati Mansel dan istri jalani pengobatan setelah alami insiden kecelakaan tunggal. (Jubi/Hans Arnold Kapisa)

Markus dan istrinya menggunakan kendaraan dinas jenis Fortuner dengan nomor polisi PB 3105 L yang dikemudikan sendiri

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Manokwari, Jubi – Bupati kabupaten Manokwari Selatan, Markus Waran dan istri mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Kampung Sakumi, Distrik Anggi Gida Kabupaten Pegunungan Arfak, Rabu (20/11/2019). Markus dan istrinya menggunakan kendaraan dinas jenis Fortuner dengan nomor polisi PB 3105 L yang dikemudikan sendiri.

Berdasarkan keterangan staff humas Pemda Mansel yang diterima Jubi, Markus Waran dan Istrinya alami kecelakaan dalam perjalanan menuju kabupaten Manokwari selatan sekira pukul 16.00 WP, usai menghadiri undangan keluarga di salah satu Kampung di wilayah Kabupaten Pegaf.

“Pak bupati diundang dalam kegiatan keluarga besarnya, untuk resmikan Gereja di Pegaf, karena bapak juga sebagai kepala suku di salah satu sub suku besar Arfak,” ujar Dina, staff humas Pemda Mansel.

Loading...
;

Baca juga : Tahun 2014 Kecelakaan Lalulintas di Manokwari Meningkat

Tujuh korban ditemukan dalam kecelakaan longboat di Raja Ampat

Menurut dia, kejadian terjadi saat rombongan Bupati beriringan menuju kabupaten Mansel, kendaraan yang dikemudikan Bupati Waran terperosok ke jurang karena posisi jalan terjal.

“Mobil yang dikendarai pak Bupati dan ibu sempat terjungkal, saat itu kami langsung bantu evakuasi, pak Bupati dan ibu ke Ransiki, lalu dirujuk ke RSUD kota Manokwari,” ujar Dina menambahkan.

Hingga berita ini ditayang, belum ada keterangan resmi dari pihak medis terkait kondisi Bupati Waran dan Istrinya pascainden kecelalakaan tunggal tersebut.

Pantauan Jubi, hingga pukul 01.00 dini hari, Bupati Waran dan istri masih jalani pengobatan awal di UGD RSUD Manokwari. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top