Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Bupati Merauke sidak di SPBU

 

Antrean kendaraan roda dua maupun empat di sebuah SPBU di Merauke – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Bupati Merauke, Frederikus Gebze, didampingi Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ary Purwanto, melakukan sidak di SPBU yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Mandala.

Sidak  itu untuk menyikapi keluhan masyarakat, terkait antrean kendaraan roda dua maupun empat di SPBU yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir.

Bupati Merauke, Frederikus Gebze, kepada sejumlah wartawan, Selasa (19/11/2019), mengatakan berbicara tentang distribusi bahan bakar minyak (BBM) adalah kewenangan Pertamina. Pendistribusian BBM disesuaikan dengan kebutuhan di tiga SPBU dalam wilayah kota.

Loading...
;

“Memang ada antrean, tapi masih normal. Namun saya minta agar masyarakat tak membawa jerigen ke SPBU untuk mengisi BBM. Harus diprioritaskan kendaraan baik roda dua maupun empat,” pintanya.

Dari laporan Pertamina, sejauh ini tak ada persoalan. Cadangan BBM masih mencukupi hingga Desember 2019. Kalaupun kurang, tentu pemerintah akan melakukan koordinasi lagi meminta tambahan sehingga masyarakat tetap terlayani dengan baik.

Kan sejauh ini tidak ada yang membuat keributan akibat kelangkaan BBM. Semua masih aman dan normal,” katanya.

Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto, menambahkan dari pantauannya di SPBU, tidak ada antraen panjang. Dengan demikian, pasokan BBM masih mencukupi.

Namun demikian, lanjut Kapolres Ary, pengawasan akan terus dilakukan. Tentunya tidak hanya kepolisian, tetapi semua stakeholder termasuk juga masyarakat. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top