Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Caleg DPRD Merauke dari PDI-P telah serahkan LHKPN ke KPU

Ketua DPC PDI-P Merauke, Heribertus Silubun – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi –  Empat calon legislatif  (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merauke dari PDI-Perjuangan telah menyerahkan laporan hasil kekayaan pejabat negara (LHKPN) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, sebagai salah satu persyaratan penting.

“Selain saya yang lolos kembali ke lembaga DPRD, juga tiga kader lain. Dengan demikian, PDI-P memiliki empat kursi di lembaga legislatif nanti,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Merauke, Heribertus Silubun, kepada Jubi, Senin (29/7/2019).

Dikatakan, keempat caleg DPRD Merauke terpilih, sudah menyerahkan LHKPN. Selanjutnya diantar ke KPU oleh salah seorang pengurus partai tanggal 23 Juli 2019.

“Jadi, saya kira tak ada masalah. Kita juga telah mempersiapkan jauh-jauh hari dan menunggu untuk penyerahan. Dengan demikian, tidak ada persoalan lagi karena telah diantar ke KPU beberapa hari lalu,” ungkapnya.

Loading...
;

Ketua KPU Merauke, Maria Theresia Mahuze, minta kepada calon anggota DPRD terpilih untuk segera menyerahkan LHKPN, sehingga nama-nama anggota dewan yang akan dilantik, segera dikirim ke Gubernur Papua melalui Bupati Merauke.

“Memang kami memberikan batas waktu hingga tujuh hari. Jika LHKPN tak diserahkan, nama caleg terpilih tak dilampirkan dalam pengusulan ke gubernur,” ujarnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top