Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Dayung Papua terima peralatan dari KONI Papua

Peralatan dayung tiba di mes Dayung Waene – Jubi/Humas KONI Papua

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pengurus Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Papua, pelatih dan atlet Papua patut berbangga hati setelah peralatan Dayung tiba di mess Dayung Waene, Rabu 8 Januari 2020 lalu.

Ketua harian PODSI Provinsi Papua, Ganda Siregar dalam siaran persnya, mengatakan dirinya bersama pelatih dan atlet dayung Papua menyampaikan terimakasih kepada pengurus KONI Papua atas bantuan tiga unit peralatan kepada PODSI Papua.

Ketiga peralatan tersebut, di antaranya perahu rowing Merk Winteck, Kayak dan Cano Merk Nelo. Dragon boat 20 pendayung dan Selalom serta 1 Unit Sfeed Boat.

“Luar biasa KONI Papua telah merespons dengan cepat kebutuhan peralatan dayung. Untuk itu, kami dari pengurus, pelatih dan atlet dayung menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ketua umum KONI, sekretaris umum dan bidang Sarpras,” kata Ganda Siregar, Jumat (10/1/2020).

Dengan adanya peralatan ini, kata Ganda, dapat memotivasi para atlet dayung untuk lebih bersemangat lagi latihan menyiapkan diri menghadapi PON XX tahun 2020.

“Kami semua pengurus PODSI Papua berharap semua atlet lebih fokus dan bersemangat lagi latihan sehingga perolehan hasil raihan medali di PON lebih maksimal lagi,” ujarnya.

Loading...
;

Sebelumnya Sekum KONI Papua, Kenius Kogoya berharap pelaksaan PON di Papua dapat berjalan sesuai dengan rencana.

“Kita semua menginginkan hal yang sama, dan PON Papua adalah PON yang harus kita perjuangkan baik dari sebagai tuan rumah yang baik, juga dapat meraih prestasi sesuai dengan target,” katanya. (*)

Editor: Syam Terrajana

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top