Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Dede ogah bicara kontrak, Mario fokus liburan

Penjaga gawang Persipura, Dede Sulaiman – Jubi/Roy Ratumakin

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Kompetisi Liga 1 2020 akan digelar pada Maret mendatang, berbagai klub kontestan telah mengumumkan sejumlah pemain rekrutannya. Berbeda dengan Persipura, klub kebangaan masyarakat Kota Jayapura tersebut belum mengumumkan siapa saja pemain yang akan mengisi skuad Persipura di musim ini.

Kepastian kontrak tentunya ditunggu oleh para pemain Persipura yang musim lalu berjibaku hingga Persipura berhasil finish di urutan tiga klasemen, dimana sempat terpuruk di zona degradasi.

Penjaga gawang Persipura yang tampil gemilang di bawah mistar gawang, Dede Sulaiman, enggan memikirkan masa depannya di dunia sepakbola.

“Saat ini saya lebih fokus bersama keluarga, karena jarang ketemu mereka dan menikmati liburan yang kurang lebih sebulan. Kebetulan ini juga lagi liburan jadi kita keluar kota dan anak-anak juga lagi libur sekolah jadi kebanyakan jalan sama anak dan keluarga,” katanya melalui sambungan telepon selularnya, Senin (6/1/2020).

Terkait kontraknya bersama Persipura, Dede pun enggan berkomentar. Namun, sebelumnya, Dede mengakui bahwa dirinya masih terikat kontrak dengan Persipura hingga Liga 1 2020 nanti.

Kiper ketiga Persipura Jayapura, Mario Fabio Londok, yang didatangkan dari klub Liga 3 Persidago Gorontalo, kini tengah menikmati masa liburannya di kampung halamannya di Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Loading...
;

“Saya masih liburan di kampung saya di Kotamobagu. Untuk masalah kontrak, saya masih punya kontrak dengan Persipura sampai 2021,” ujarnya.

Mario sendiri nampaknya masih akan tetap masuk dalam proyeksi sang pelatih, Jacksen Tiago dan pelatih kiper Alan Haviludin untuk berdiri di bawah mistar gawang Persipura menemani sang penjaga gawang utama, Dede Sulaiman. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top