Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Demi sukseskan Pesparani, rapat kerja Pemuda Katolik diundur

Foto ilustrasi, peserta Pesparani I Katolik se-Papua saat tiba di Bandara Sentani – Dok. Panitia

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua Panitia Pelaksana Rapat Kerja II Pemuda Katolik Provinsi Papua, Simon P Bame mengatakan rapat kerja yang seharusnya berlangsung pada 15-16 November 2019 itu diundur menjadi 29-30 November 2019. Penundaan itu diputuskan untuk  mendukung pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejani atau Pesparani di Kota Jayapura pada akhir pekan ini.

Hal itu disampaikan Simon P Bame di Jayapura pada Rabu (13/11/2019). “Jadwal awal pelaksanaan rapat kerja bersamaan dengan pelaksanaan Pesparani di Kota Jayapura. Maka, rapat kerja itu ditunda untuk dilaksanakan pada 29-30 November 2019,” kata Bame.

Penundaan itu diputuskan karena Pemuda Katolik Papua menghargai pelaksanaan Pesparani I. “Sebagian pengurus Pemuda Katolik juga terlibat dalam Pesparani I Katolik di Kota Jayapura,” katanya.

Bame mengatakan penundaan rapat kerja itu diputuskan dalam rapat Koordinasi Panitia bersama Ketua dan Sekretaris Pemuda Katolik Papua di Kota Jayapura pada 10 November 2019. “Kami  mohon maaf dan mohon pengertian semua pihak,” katanya.

Loading...
;

Karateker Ketua Pemuda Katolik Kabupaten Deiyai Dominggus Badii mengatakan, dirinya sedang melakukan konsolidasi internal Pemuda Katolik di Kabupaten Deiyai. “Saya sudah mendengarkan informasi terkait penundaan rapat kerja Pemuda Katolik Provinsi Papua. Hal itu akan saya sampaikan kepada bawahan saya,” katanya.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G 

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top