Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Di Running text SPBU Doyo, muncul kata-kata kasar untuk Joko Susanto

https://www.instagram.com/p/ByOR14HgIBx/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Totem salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Doyo Baru Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Minggu Sore (2/6/2019), tiba tiba menarik perhatian masyarakat.

Pasalnya, Di layar led Running text atau teks berjalan yang terpampang di sana, muncul kata-kata bernada kasar dan terkesan menghina pada seseorang yang bernama Joko Susanto

Running text berisi kata-kata kasar terbaca sangat jelas dan diabadikan salah satu pengendara motor sekitar pukul 15:50 WIT ketika melintas di jalan raya Doyo Baru.

Loading...
;

“Ini SPBU baru dan belum beroperasi. Saya kaget ketika melihat itu, dan kemudian mengabadikan lewat handphone,” kata Dickry kepada Jubi

Belum diketahui pasti, siapa sebenarnya sosok dimaksud dari nama yang tertera pada teks berjalan itu.

Namun dari hasil penelusuran di mesin pencari Google, nama Djoko Susanto (dengan memakai Dj-red) merupakan salah satu pengusaha papan atas Indonesia. Dia adalah pemilik waralaba Alfa Mart dan termasuk dalam daftar 50 orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes tahun 2018.

Nama lain yang diduga masih terkait adalah seseorang bernama Djoko Susanto Moerdjoko . Di adalah seseorang yang menjabat wakil presiden HSSE (Health, Safety, Security, & Environment) Pertamina.

Sementara itu, Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon ketika dikonfirmasi Jubi terkait kejadian itu, mengaku belum mengetahui.

“Kami belum tahu informasi terkait ini. Saya segera perintahkan anggota untuk ke sana guna mengecek langsung. Terimakasih informasinya,” kata Mackbon. (*)

Editor: Syam Terrajana

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top