HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Dies Natalis Fakultas Teknik Uncen akan dimeriahkan sejumlah lomba dan seminar

Ketua Panitia Penyelenggara Unas Ginia. – Jubi/Hengky Yeimo.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Cenderawasih di Jayapura akan menggelar Dies Natalis Fakultas Teknik Univesitas Cenderawasih yang ke 18 pada Oktober mendatang. Dies Natalis itu akan dimeriahkan sejumlah lomba dan seminar nasional.

Hal itu dinyatakan Ketua Panitia Penyelenggara Dies Natalis Fakultas Teknik Univesitas Cenderawasih (Uncen) Unas Ginia di Jayapura, Selasa (16/7/2019). Ginia menyatakan panitia telah menyepakati sejumlah agenda yang akan dilaksanakan sepanjang Dies Natalis itu.

“Kami akan melaksanakan beberapa kegiatan yaitu, diantaranya lomba futsal, bola basket sepak bola. Selain itu, juga akan ada lomba penulisan karya ilmiah, penulisan opini, dan lomba fotograsi. Kami juga sedang mempersiapkan sebuah seminar nasional, namun tema seminar itu belum diputuskan,” kata Ginia.

Ginia berharap berbagai kegiatan itu bisa diikuti oleh keluarga besar Fakultas Teknik Uncen. Ia menyatakan panitia telah menyiapkan sejumlah hadiah di setiap perlombaan yang bakal digelar.

Loading...
;

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Uncen Nipen Sol mengatakan Dies Natalis Fakultas Teknik Uncen itu merupakan program kerja BEM. “Ini sesungguhnya kegiatan BEM, maka saya sebagai ketua BEM akan dukung sampai kegiatan ini sukses. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak kampus, termasuk Dekan Fakultas Teknik Uncen,” ujarnya.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top