Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Dilantik, legislator ini harus prioritaskan aspirasi rakyat

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Sentani, Jubi – Anggota DPRD Kabupaten Jayapura dari fraksi Golkar, Abdul Rahman Sulaiman di-PAW (pergantian antarwaktu) dalam rapat paripurna yang digelar DPRD Jayapura, Senin (6/2/2017).

Sidang ini sembilan belas orang dari dua puluh lima anggota DPRD beserta Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Dalam rapat paripurna tersebut juga Yanto Eluay dilantik menjadi legislator untuk menggantikan Abdul, Ketua Komisi C DPRD Jayapura itu.  

Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Edison Awoitauw, Selasa (7/2/2017) mengatakan, sidang dilakukan berdasarkan surat masuk dari Partai Golkar atas pengunduran diri Abdul yang di-PAW karena maju sebagai calon wakil bupati periode 2017 – 2022.

Loading...
;

Setelah sah menjadi anggota DPRD melalui proses tersebut Yanto Eluay diminta agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Urusan partai dalam lembaga ini dinomorduakan. Yang utama adalah melaksanakan aspirasi dan kepentingan masyarakat,” kata Edison.

Sementara Yanto yang dilantik mengaku siap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

“Sebagai kader partai tentu akan melaksanakan semua amanat partai, yang di dalamnya telah termuat semua aspirasi masyarakat kita. Sebagai anggota dewan yang baru dalam struktur legislatif ini, tentu saya akan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Dalam hal ini, semua petunjuk teknis akan dikoordinasikan dengan fraksi dan unsur pimpinan,” katanya. (*)

 

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top