HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Dinas Sosial Kabupaten Nabire galang bantuan untuk korban banjir bandang

Dinas Sosial Kabupaten Nabire membuka pos penggalangan bantuan korban banjir bandang mulai 19 hingga 25 Maret 2019. – Jubi/Titus Ruban

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Nabire, Jubi – Pemerintah Kabupaten Nabire melalui Dinas Sosial membuka pos penggalangan bantuan bagi para korban banjir bandang yang menerjang Kabupaten Jayapura, Papua, pada Sabtu (16/3/2019) lalu. Pos penggalangan bantuan itu dibuka 19-25 Maret 2019.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nabire, Izak, menyatakan pos penggalangan bantuan itu akan mengumpulkan pakaian bekas layak pakai, popok bayi, bahan makanan, maupun uang. “(Pos penggalangan itu dibuka) dengan harapan bisa mendapatkan bantuan dan sumbangan guna meringankan beban para korban bencana banjir bandang di Sentani,” ujar Izak di Nabire, Selasa (19/03/2019).

“Bantuan yang terkumpul akan diberikan kepada pos induk, yaitu Dinas Sosial Provinsi Papua. Dinas Sosial Provinsi Papua yang akan menyalurkan bantuan itu kepada korban banjir di Sentani,” terangnya.

Baca Gemuruh murka Robhong Holo

Loading...
;

Izak berharap seluruh masyarakat Nabire mau meringankan beban para korban banjir bandang di Kabupaten Jayapura itu. “Pos penggalangan bantuan kami akan buka selama 24 jam. Jika penyumbang tidak sempat datang ke pos penggalangan, kami bisa datang untuk mengambil bantuan mereka,” kata Izak.

Secara terpisah seorang warga Nabire, Suriyanto mengatakan bantuan sekecil apapun pastilah akan meringankan beban para korban banjir bandang di Kabupaten Jayapura. “Warga di Sentani saat ini butuh pertolongan dan uluran tangan kita,” tuturnya.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top