Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Dinkes Tolikara rekrut tenaga kesehatan

Sekretaris Dinas Kesehatan Tolikara Alsen Genongga,M.Kes saat menjelaskan alasan direkrutnya tenaga kesehatan satgas di Dinas Kesehatan Tolikara Senin (11/3/2019) – dok/ Diskominfo Tolikara untuk Jubi

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Tolikara, Jubi – Dalam upaya menekan kasus HIV dan AIDS di wilayah Tolikara Dinas Kesehatan Tolikara merekrut puluhan tenaga kesehatan untuk diangkat menjadi tenaga satuan tugas (Satgas) kesehatan dan akan ditempatkan di empat Puskesmas di Kabupaten Tolikara. Tenaga Satgas yang direkrut berpendidikan D-II dan D-III serta sarjana kesehatan.

“Tenaga Satgas berperang sebagai penjaringan kasus HIV,AIDS dan pasien lain agar bisa mendapatkan pelayanan lebih baik,” kata Sekretaris Dinas Kesehatan Tolikara Alsen Genongga di Tolikara, Senin (8/3/2019).

Rencananya tenaga Satgas yang sudah direkrut itu akan ditempatkan di Distrik Poga, Kanero, Kubu dan Numba. Estimasi empat kampung sudah layak beroperasi dan akan menjadi stimulasi daerah percontohan.

“Puluhan tenaga satgas yang baru itu akan memberikan pelayanan kepada masyarakat agar mereka tetap hidup sehat.Sepuluh tim akan berfokus  di daerah-daerah itu sesuai anggaran yang ada,” katanya.

Masa kerja tenaga Satgas sejak Maret hingga Desember 2019. Selanjutnya mereka akan dievaluasi sebelum diputuskan atau diperpajang kontrak mereka pada tahun berikut. (*)

Sumber:  Diskominfo Tolikara

Loading...
;

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top