Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Dominggus Mandacan : jaga Papua untuk menjadi berkat bagi orang lain

 

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan saat menyapa masyarakat. (Jubi/Hans Arnold Kapisa).

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Persidangan umum yang ke XI Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia (GPKAI) digelar di gedung Autodirium Universitas Cenderawasih Jayapura, Senin (16/9/2019) di jayapura. Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan turut hadir.

Dalam sambutannya, Mandacan mengatakan, Injil pertama kali dibawa ke tanah Papua oleh dua misionaris Ottow dan Geissler.

“ Kita dituntut untuk menjadi berkat bagi semua orang yang berada di tanah yang diberkati oleh Injil kekuatan Allah ini,” ujarnya.

Dirinya sebagai gubernur bangga karena  GPKAI berada di Papua Barat.Gereja juga sudah lama menjadi mitra kerja pemerintah yang mendukung semua program.

Ketua Panitia sidang umum ke XI Ayub fou dalam laporan panitia mengatakan suatu kebanggaan bagi mereka karena dapat melaksanakan kegiatan di tanah Tabi. Karena selama 4 tahun belakangan ini hanya berkegiatan di Papua Barat.

Loading...
;

Kegiatan sidang umum ini akan berlangsung selama 3 hari dan akan melakukan sidang umum, laporan pertanggungjawaban. Lalu pemilihan Sinode baru masa jabatan 2019-2023.(*)

Editor: Syam Terrajana

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top