Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

DPD II Golkar Merauke anjangsana di Panti Asuhan Al Irsyad DDI Lampu Satu

Ketua DPD II Golkar Merauke, Herman Anitoe Basik-Basik, saat menyerahkan bantuan kepada pimpinan panti asuhan DDI Lampu Satu – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Merauke, Herman Anitoe Basik-Basik, didampingi sejumlah pengurus melakukan anjangsana di Panti Asuhan Al-Irsyad DDI Lampu Satu, Kelurahan Samkai.

Kedatangan ketua bersama para pengurus diterima Pimpinan Panti Asuhan Al-Irsyad DDI Lampu Satu, Wawan Gunawan, serta puluhan anak-anak, Rabu (9/10/2019).

Dalam kunjungan itu, DPD II Golkar Merauke membawa juga sejumlah bahan kebutuhan pokok mulai dari beras, mie instan, serta alat tulis bagi anak-anak.

Pimpinan Panti Asuhan Al-Irsyad DDI Lampu Satu, Wawan Gunawan. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas niat tulus Golkar yang datang sekaligus memberikan bingkisan.

Loading...
;

“Bagi saya, kehadiran Pak Ketua DPD II Golkar bersama pengurus merupakan suatu penghormatan,” katanya.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan dapat meringankan beban kami di sini. Memang adik-adik yang tinggal di sini, belum beruntung dalam kehidupannya. Sehingga masih mengharapkan perhatian dan uluran tangan berbagai pihak,” ujarnya.

Dikatakan, sejumlah bantuan yang diberikan ini, tentu tak akan mubazir dan sudah pasti digunakan.

“Ya, kami dengan senang hati menerima,” ungkapnya.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Merauke, Herman Anitoe Basik-Basik, dalam sambutannya mengatakan dari sedikit yang dimiliki disisihkan sekaligus dibawa dan diberikan kepada panti asuhan ini.

“Kami ingin membangun tali silaturahmi dengan adik-adik semua di sini. Kami ingin membantu meringankan beban yang mungkin sedang dialami serta dirasakan,” katanya.

“Jangan melihat dari sedikit banyaknya bantuan yang dibawa. Tetapi ini adalah suatu bentuk kepedulian kami dari Partai Golkar Kabupaten Merauke,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Anitoe berpesan kepada anak-anak agar terus belajar dan sekolah dengan baik.

“Masa depan ada di tangan adik-adik sendiri. Olehnya, kesempatan dimaksud dipergunakan dengan sebaik mungkin,” pintanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top