Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

DPR Papua ingatkan para kadis hadir rapat

Suasana paripurna LKPJ Gubernur Papua tahun anggaran 2018 – Jubi/Arjuna Pademme.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – DPR Papua mengingatkan para kepala dinas di lingkungan Pemprov Papua hadir saat rapat dengan alat kelengkapan dewan yang menjadi mitra mereka, jelang paripurna APBD perubahan Papua tahun anggaran 2019.

Ketua DPR Papua, Yunus Wonda mengatakan hasil rapat badan musyawarah (Banmus) DPR Papua pada Kamis (19/9/2019), disepakati paripurna APBD perubahan Papua diselenggarakan, 24-27 September 2019.

“Semua fraksi di DPR Papua sepakat, saat rapat dengan mitra di sela-sela paripurna APBD, yang mesti hadir adalah kepala dinas. Jika yang hadir kepala bidang atau sekretaris dinas, kami tidak akan terima,” kata Yunus Wonda, Sabtu (21/9/2019).

Menurutnya, DPR Papua tidak menerima alasan apa pun dari kepala dinas yang tak hadir dalam rapat mitra dengan dewan. Untuk itu, para kepala dinas diingatkan jangan keluar daerah selama pembahasan APBD perubahan Papua.

Loading...
;

“Pembahasan materi APBD perubahan antara dinas dan alat kelengkapan dewan lebih penting dibanding urusan lain. Pembahasan anggarannya ada di dewan. Para kepala dinas tidak boleh beralasan apa pun untuk tidak hadir,” ujarnya.

Katanya, sebagian materi APBD perubahan tahun anggaran 2019, telah diserahkan Pemprov Papua ke DPR Papua, dan sebagian lainnya masih disiapkan pihak eksekutif. (*)

Editor: Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top