Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Dua jabatan tinggi pratama di Pemkab Jayapura akan dilelang terbuka

Pelantikan beberapa pejabat tinggi pratama yang dilakukan beberapa waktu lalu – Jubi/Engel Wally

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Dua jabatan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura yang hingga saat ini belum terisi yakni Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan Dinas Pemberdayaan Perempuan Ibu dan Anak.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusi (BKPSDM) Kabupaten Jayapura, Aleks Rumbobiar, mengatakan proses lelang terbuka akan dilakukan dalam waktu dekat bagi dua jabatan yang belum terisi tersebut.

“Dua jabatan tersebut masih dipegang oleh pelaksanan tugas di masing-masing instansi, sehingga tim yang sudah terbentuk diharapkan dapat bekerja semaksimal mungkin di bawah koordinasi Bapak Wakil Bupati dan Ibu Sekda,” jelas Aleks saat ditemui di Sentani, Selasa (20/8/2019).

Sementara itu, Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, mengatakan proses rekrutmen pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura sebenarnya tidak begitu kaku dan tidak harus yang menjadi Kepala Dinas adalah pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN).

Loading...
;

“Karena lelang terbuka, jadi diberikan kesempatan dari pihak luar juga dapat mengambil bagian dalam lelang jabatan terbuka ini. Hal ini tentunya berdasar pada undang-undang nomor 5 tahun 2014 dan peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017,” ungkapnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top