Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Dua orang Papua duduk di DPP Nasdem, DPD Tolikara sampaikan selamat

Ketua DPRD terpilih Kabupaten Tolikara, Sonny Arson Wanimbo dan Ina Kobak anggota DPR RI perwakilan Papua yang terpilih untuk periode 2019-2024 – Jubi/Piter Lokon.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Dekai, Jubi – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Tolikara Sonny Wanimbo menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Surya Paloh sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem untuk periode 2019-2024.

Kepemimpinan Surya Paloh di partai berjargon restorasi  Indonesia ini dinilai luar biasa karena adanya perwakilan orang Papua.

“Kami di Papua bangga karena kali ini ada dua orang perwakilan Papua di DPP, yakni Sulaiman Hamzah dan Robert Rouw Banua masuk dalam kepengurusan DPP. Jadi kami turut Bangga kepada ketua umum karena begitu toleransi dalam kepengurusan Politik. Tidak membedakan suku, marga dan lainnya,” kata Sonny

Bahkan, Ia juga menyampaikan selamat untuk perwakilan Papua yang telah masuk dalam kepengurusan DPP Nasdem 2019-2024.

Loading...
;

“Selamat ya untuk Pak Sulaiman Hamza dan Bapak Robert Rouw Banua yang masuk dalam kepengurusan DPP Nasdem,” kata Wanimbo.

Dalam kesempatan itu, Nasdem Papua khususnya Kabupaten Tolikara juga menyampaikan rasa bangga atas berbagai kebijakan politik yang diambil dan merangkum semua kader tanpa memandang suku, ras, agama dan sebagainya.

“Harapan kami ke depan Nasdem lebih maju lagi dalam pilkada dan pileg pada tahun-tahun yang akan datang,” katanya.

Bahkan, Surya Paloh juga telah mencetak kader-kader milenial di Indonesia dari Dewan perwakilan rakyat Rebuplik Indonesia (DPR RI), Dewan Perwakilan rakyat Papua (DPRP), dan Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten dan kota serta Ketua-ketua Partai.

“Dan itu semua kami sebagai generasi penerus negara ini sangat membanggakan dan turut mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada ketua umum,” katanya.

Sementara itu, Ina Kobak anggota DPR RI perwakilan Papua yang baru terpilih 2019-2024  itu mengatakan Sebagai DPR yang terpilih sampaikan terima kasih kepada ketua DPP Pusat yang telah memberikan kepercayaan kepada kaum muda perempuan Papua untuk menduduki di Senayan perwakilan Papua.

“Kami perempuan Papua sampaikan selamat kepada Ketua Umum DPP Pusat dan pengurus pusat perwakilan Papua yang baru terpilih dan masuk dalam pengurus. Saya juga sampaikan terima kasih kepada masyarakat Papua yang telah memberikan kepercayaan kepada saya duduk di Senayan,” kata Ina Kobak.

Anggota DPR RI ini mengharapkan kepada DPP Pusat, agar terus memberikan kepercayaan kepada anak-anak muda bangsa untuk berpolitik seperti yang dilakukannya tahun 2019 ini.

“Kami harap terus memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada kami kaum milenial untuk berpolitik dalam Pilkada, Pileg dan ketua-ketua partai baik di daerah maupun Wilayah,” harap Kobak   (*)

 

Editor : Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top