Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Dua pemain Persipura dipanggil TC Timnas U22

Jacksen F. Tiago – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Setelah Ricardo Salampessy dan Yustinus Pae yang sempat dipanggil untuk membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia senior, kini giliran dua pemain muda milik Persipura yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U22 di Jakarta sejak tanggal 20 hingga 30 Juli 2019. Dua pemain tersebut adalah David Kevin Wato Rumakiek dan penjaga gawang Mariyo Fabiyo Londok.

Menanggapi pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas U22, pelatih kepala Jacksen F. Tiago mengatakan, kedua pemain tersevut harus memanfaatkan waktu yang baik dalam pemusatan latihan tersebut dan dapat mewakili Papua dan berjasa bagi bangsa dan negara.

“David dan Mario sebagai jembatan atau telah membuka jalan kepada pemain lainnya untuk bisa bergabung di Timnas. Walaupun prestasi Persipura sedang menurun namun dipanggilnya dua pemain tersebut menunjukkan bahwa pembinaan berjalan dengan baik,” kata JFT usai memimpin Tim Persipura melakukan Official Training di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Pemanggilan kedua pemain tersebut juga dibenarkan oleh Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommi Mano bahwa sesuai dengan surat yang masuk kepada manajemen klub tertanggal 18 Juli 2019.

Loading...
;

“Tentunya Persipura sangat mendukung hal itu. Untuk itu kami memberikan dua pemain tersebut sesuai dengan permintaan. Dan pemanggilan ini merupakan sebuah motivasi untuk pemain muda di tubuh Persipura,” ujar BTM sapaan akrabnya.

Sekadar diketahui, Timnas U22 tersebut dipersiapkan untuk mengikuti Turnamen Sea Games 2019 pada bulan November – Desember 2019 di Manila, Filipina. (*)

Editor: Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top