HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Empat anggota terpilih DPRD Merauke dari partai Golkar wajib tandatangani pakta integritas

Ketua DPD II Golkar bersama pengurus partai saat memberikan keterangan pers – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Empat anggota terpilih Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merauke wajib menandatangani pakta integritas untuk dilaksanakan selama lima tahun kedepan yakni dari 2019-2024.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Merauke, Herman Anitoe Basik-Basik, di kantornya, Rabu (11/9/2019), mengatakan pakta integritas itu akan ditandatangani bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Golkar tanggal 19 Oktober 2019 mendatang.

Dikatakan, keempat anggota terpilih tersebut wajib menandatangani pakta integritas untuk dijalankan. Salah satu item yang wajib dijalankan yakni melaksanakan tugas serta tanggung jawab sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, katanya, keempat anggota terpilih harus loyal terhadap partai, karena mereka adalah cermin dari partai.

Loading...
;

Dijelaskan, pakta integritas itu, tidak hanya ditandatangani anggota terpilih di DPD II tetapi juga berlaku di DPD I sampai DPP karena merupakan amanat partai.

Salah satu calon terpilih, Domarsan Pasaribu, mengatakan sebagai kader yang telah lolos di DPRD Merauke, dirinya siap menandatangani pakta integritas.

“Saya kira itu adalah amanat partai dan wajib dijalankan. Sebagai kader, harus loyal dan taat terhadap aturan yang telah ditetapkan dari tingkat pusat hingga daerah,” ungkapnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top