Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Enam warga Tanjungpinang dipastikan tidak terinfeksi corona

Ilustrasi, virus Corona – Jubi/Tirto.ID

“Tim terpadu sudah memastikan mereka tidak terserang virus corona baru,”

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Tanjungpinang, Jubi– Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau menyatakan enam warga dalam satu keluarga yang sebelumnya diduga terpapar virus corona tidak terserang corona. Kepastian itu berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan yang telah dilakukan.

“Tim terpadu sudah memastikan mereka tidak terserang virus corona baru,” kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau, Tjetjep Yudiana, Jumat, (14/2/2020).

Baca juga :  Rumah sakit Hasan Sadikin sedang tangani pasien diduga terinfeksi corona

Hindari corona, turis China di Kabupaten Bintan perpanjang izin tinggal

Seorang warga di daerah ini diduga terjangkit virus corona

Loading...
;

Meski Yudiana mengatakan tim Dinas Kesehatan akan mengunjungi keluarga tersebut serta bertemu dengan aparat Rukun Tetangga dan Rukun Warga setempat untuk menyampaikan sosialisasi mengenai penularan virus corona.

“Kami akan menyosialisasikan kepada warga bahwa keenam orang itu dalam kondisi sehat, sama sekali informasi terkait mereka terinfeksi virus corona itu, tidak benar,” kata Yudiana menambahkan.

Tjetjep tidak mau menanggapi pernyataan dari pihak berwenang di Singapura yang menyebut keenam warga Tanjungpinang tersebut diduga terinfeksi virus corona baru. Ia beralasan telah memeriksa pasien yang hasilnya negatif corona.

“Kami berharap masyarakat percayakan kepada pemerintah yang menangani permasalahan ini secara serius,” kata Yudiana menegaskan. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top