Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Enembe: Papua siap selenggarakan PON

Gubernur Papua Lukas Enembe berfoto bersama jajaran Kemenpora, KONI dan
Plt Kadisorda Papua. – Dok. Disorda Papua

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Gubernur Papua Lukas Enembe menyatakan Papua telah siap menyambut kedatangan altet dari seluruh Indonesia, untuk mengikuti perhelatan Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua 2020. PON XX di Bumi Cenderawasih akan berlangsung pada 20 Oktober hingga 2 November 2020.

“Kami sudah sangat siap untuk menjadi tuan rumah. PON ini tidak sekadar olahraga, tapi soal NKRI,” kata Lukas Enembe saat bertemu Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali di Jakarta, Selasa (21/1/2020).

Siaran pers Pemerintah Provinsi Papua menyatakan Enembe bersama Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Marciano Norman melapor kepada Zainudin tentang berbagai persiapan penyelenggaraan PON. Enembe menyatakan semua arena PON XX Papua akan disiap digunakan pada Maret 2020.

“Saya sudah menyampaikan kepada Ketua Umum KONI dan Menpora. [Papua] sudah sangat siap untuk melaksanakan PON,” ujar Enembe.

Enembe menjamin situasi keamanan di Papua akan kondusif selama pelaksanaan PON XX Papua 2020. “Papua sangat aman. Aparat keamanan menjamin keamanan selama penyelenggaraan PON,” kata Enembe dengan tegas. (*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top