Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

FISIP Uncen juarai Champion Teknik Uncen Cup 2019

Tim Futsal FISIP Uncen saat menerima uang pembinaan dan piala bergilir usai memenangkan pertandingan – Jubi/Agus Pabika.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Tim Futsal FISIP Universitas Cendrawasih berhasil meraih gelar juara dalam Champion Teknik Cup 2019 dengan skor 5 – 0 usai mengalahkan tim futsal Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Fekon).

Dekan Fakultas Teknik Uncen Dr. Jeniver P. Manalu berharap, dengan kegiatan ini mahasiswa terus menunjukan bakat dan prestasinya di semua bidang terutama sepak bola.

“Kami berharap kegiatan ini terus dilakukan guna merangkul mahasiswa untuk lebih aktif di dalam kelas maupun di luar kelas dengan menjunjung tinggi sportifitas dan aktif dalam kegiatan yang bersifat positif pula,” kata Dekan kepada mahasiswanya, Selasa (5/11/2019).

Sementara itu ketua BEM Fakultas Teknik Nipen Soll mengatakan ini pertama kali FT Uncen mengelar pertandingan futsal melibatkan semua universitas se Jayapura. Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang berpartisipasi dalam lomba ini.

Loading...
;

“BEM juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan lembaga FT Uncen yang selalu aktif membantu menyukeskan pogram BEM dan dengan harapan semoga kebersamaan ini memberikan dampak positif bagi mahasiswa dan lembaga,” katanya.

Ketua panitia Rifi Jordhi berharap ke depan kegiatan semacam ini bisa terselenggara agar menjaga kekompakkan antar mahasiswa.

“Harapan ke depan lebih baik dari sekarang karena ini pertama kali Teknik Uncen melakukan perlombaan dilibatkan kampus se-Universitas di Jayapura,” katanya. (*)

Editor : Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top