Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Frans Pekey dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kota Jayapura

Frans Pekey saat diambil sumpah janji jabatan barunya sebagai Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Senin (11/3/2019) – Jubi / Hengky Yeimo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Frans Pekey dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Senin (11/3/2019). Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano meminta Pekey meningkatkan koordinasi di antara dinas dan lembaga di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura untuk mencapai visi Jayapura sebagai kota yang bersih, beriman, dan modern yang berbasis kearifan lokal.  

Hal itu disampaikan Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano dalam acara pelantikan Pekey. Mano menyebut Pekey dipilih menjadi sekretaris daerah karena telah memiliki pengalaman menata birokrasi di Kota Jayapura. “Ini kepercayaan saya kepada saudara Frans Pekey. Oleh karena itu, tugas dan tanggung jawab sebagai sekretaris daerah harus dijalankan sesuai aturan yang berlaku,” kata Mano dalam sambutannya.

Mano berharap Pekey dapat membentuk karakter aparatus sipil negara Kota Jayapura yang melayani warganya. “Dalam mengahadapi tantangan yang dinamis, fungsi pemerintahan sebagai pengawas harus menjadi pelayanan kepada warga Kota Jayapura, dan bukan malah meminta dilayani. Mari kita ubah sikap primordial kita untuk berpikir jauh kedepan,” katanya.

Tomi  mengucapkan terimakasih kepada mantan Sekretaris Daerah Kota Jayapura sebelumnya, Rasmus Dance Siahaya yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. “Saya juga menyampaikan terimakasih kepada tim seleksi yang menjalankan tugas baik,” katanya.

Loading...
;

Pekey menyatakan berterimakasih atas penunjukannya sebagai Sekretaris Daerah Kota Jayapura. “Saya akan melaksanakan tugas mulia ini sesuai tugas dan tanggung jawab jabatan saya,” katanya.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top