Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Hadapi Liga 1 2020, Persipura kembali jadi tim musafir

Persipura saat menjamu tamunya PS Tira-Persikabo pada kompetisi Liga 1, 2019 lalu – Jubi/PT Liga Indonesia Baru

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengatakan Persipura pada musim kompetisi Liga 1 2020 kemungkinan besar akan menjadi tim musafir karena hingga kini pihaknya belum mendapatkan kepastian penggunaan Stadion Mandala Jayapura yang masih dalam proses renovasi.

Stadion Mandala yang merupakan home base bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan tersebut hingga kini masih dalam tahap renovasi yang menjadi salah satu venue pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2020 di Tanah Papua.

“Kemungkinan besar seperti itu, tetapi kami masih berusaha untuk membangun komunikasi dengan pemerintah provinsi agar dapat menggunakan Stadion Mandala sebagai home base Persipura pada musim ini,” kata BTM sapaan akrabnya, di Jayapura, Selasa (21/1/2020).

Di tempat yang sama, Sekretaris Umum (Sekum) Persipura, Rocky Bebena, menambahkan pihak PSSI, dalam hal ini PT Liga Indonesia Baru, sudah melayangkan surat dimana mengharuskan setiap klub peserta Liga 1 untuk mendaftarkan stadion yang akan digunakan sebagai home base.

“Suratnya sudah kami terima dan kami (manajemen) juga sudah bersurat ke Pemerintah Provinsi Papua untuk menggunakan Stadion Mandala, namun belum ada jawaban,” katanya.

Rocky berharap dalam waktu dekat sudah ada jawaban dari pihak Pemprov Papua soal kepastian penggunaan Stadion Mandala tersebut.

Loading...
;

“Tapi kalau tidak bisa ya, pastinya kami akan daftarkan dua stadion yaitu Stadion Aji Imbut di Tenggarong dan Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo,” ujarnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top