Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Hadapi Madura United, Persipura target menang

Tim Persipura ingin mencuri kemenangan dari kandang tuan rumah Madura United dalam pertandingan Minggu (3/11/2019). – Jubi/PT Liga Indonesia Baru.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Mutiara Hitam, julukan Persipura, akan menjalani laga tandang menghadapi Madura United pada lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Madura, Minggu (3/11/2019). Persipura ingin mencuri kemenangan dari kandang Madura United.

Persipura saat ini berada di posisi 4 klasemen sementara dengan perolehan 40 poin. Sementara tuan rumah Madura United berada di posisi runner up atau posisi kedua klasemen dengan perolehan 44 poin.

Pelatih kepala Persipura Jacksen Tiago atau biasa disapa JFT mengatakan persiapan yang digelar hampir seminggu di Surabaya membuat anak asuhnya sudah siap meladeni Madura United.

“Kami dalam keadaan yang baik, dan kami sudah berada di Jawa Timur kurang lebih satu minggu. Kami sudah melakukan sejumlah persiapan di Surabaya, dan semua rencana kami berjalan dengan lancar,” katanya kepada Jubi melalui sambungan telepon selularnya.

Loading...
;

JFT berharap pertandingan pada Minggu akan berlangsung menarik. JFT telah mempelajari kekuatan dan kelemahan Madura United, dan berharap anak-anak Mutiara Hitam akan bisa mencuri kemenangan dari kandang lawan itu.

“Apa yang menjadi catatan kami adalah bagian dari internal tim. Itu bagian dari strategi dan rencana kami untuk pertandingan. Jadi saya tidak perlu membeberkannya,” katanya.

Yang jelas, kata JFT, tim Madura United dihuni oleh materi pemain yang lengkap di setiap sektor permainan. “Kalau kami mau meraih hasil yang baik pada pertandingan besok, kami harus berada para performa terbaik. Baik itu dari aspek kondisi fisik, teknik, taktik, maupun mental bertanding,” ujarnya.

Penjaga gawang Persipura Dede Sulaiman menambahkan, dari segi persiapan, pihaknya dalam kondisi siap untuk laga tersebut. “Kami sudah siap untuk pertandingan nanti. Persiapan sesuai dengan arahan pelatih dan kami berharap laga besok bisa berjalan dengan lancar,” katanya singkat. (*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top