Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Hadapi Semen Padang FC, Luci: Kami berusaha raih kemenangan

Para pemain Persipura saat meenjalani latihan di Stadion Mandala, Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Persipura Jayapura akan menjalani lanjutan kompetisi Shopee Liga 1, 2019 pada pekan ke enam dengan menjamu tamunya Semen Padang FC, yang akan dihelat pada Jumat (28/6/2019) sore, pukul 15.30 WP.

Bagaimana target dari sang tuan rumah Mutiara Hitam julukan Persipura? Melalui sang arsitek Luciano Leandro, timnya akan bekerja keras guna meraih poin penuh alias tiga poin.

“Saya selalu katakan bahwa kami akan terus bekerja keras untuk meraih kemenangan, begitupun degan laga besok. Apalagi besok adalah laga kedua kami sebagai tuan rumah. Kami optimis bisa meraih kemenangan,” kata Luci sapaan akrabnya mejawab pertanyaan Jubi, Kamis (27/6/2019) usai memimpin Boaz Solossa dan kawan-kawan menjalani latihan rutin.

Kata Luci, pertandingan besok akan semakin membuat dirinya dan juga para pemain lebih fokus dan bekerja lebih keras lagi.

Loading...
;

“Semua orang menginginkan tim ini menang di setiap pertandingan. Saya mau tegaskan bahwa saya dan juga pemain menginginkan hal yang sama, yaitu kemenangan. Jangankan kemenangan di kandang, di luar kandang juga kami selalu mematok hal itu,” ujarnya.

Menurut Luci, dari latihan terakhir yang dilakukan oleh Boaz Solossa dan kawan-kawan, pemain sudah terlihat enjoy dan sudah melupakan hasil buruk di empat laga lalu. Dan pemain sudah bertekad untuk memberikan yang lebih kepada seluruh pecinta sepakbola Papua khususnya masyarakat Kota Jayapura.

“Tadi saat latihan, teman-teman bisa saksikan sendiri bahwa pemain lebih enjoy. Saya berharap besok mereka bisa menampilkan permainan yang menarik untuk dapat meraih kemenangan,” katanya.

David Rumakiek salah satu pemain muda milik Persipura pun berharap timnya besok bisa meraih kemenangan perdana di hadapan pendukung setia Persipura.

“Saya mewakili kakak-kakak di Persipura bahwa kami sudah siap untuk pertandingan besok. Kami butuh dukungan doa agar kami bisa meraih kemenangan di kandang, karena dengan kemenangan tersebut sangat berarti bagi kami menatap pertandingan-pertandingan berikutnya,” ujarnya singkat. (*)

Editor: Edho Sinaga

 

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top