Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Hantam Bali United, Persipura kokoh di puncak klasemen

Bek Persipura Prince Wandik mengkawal striker Arema FC – aremania.net

Papua No.1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Persipura Jayapura Putri semakin mengokohkan posisi mereka di klasmen sementara grup B setelah berhasil mengalahkan tamunya Bali United pada Selasa (5/11) dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Putri. Persipura menang dengan skor yang meyakinkan 3-0 setelah unggul terlebih dahulu pada babak pertama melalui Akudiana Tebay. Emmy Clarce dan Rulin Aspalek menambah keunggulan tim tuan rumah.

Kemenangan ini membuat Persipura semakin kokoh di puncak klasmen sementara dengan 28 poin. Sedangkan posisi kedua ditempati Arema FC Putri dengan 24 poin setelah menang atas lawannya PSM Makassar dengan skor tipis 1-0. Kemudian diikuti Bali United di posisi ketiga dengan 14 poin. Persebaya dengan 9 Poin nempati peringkat ke 4. Sedangkan PSM Makassar masih berada di posisi ke 5 dengan 7 poin.

Dari 11 laga yang dimainkan Persipura, sembilan laga berhasil dimenangkan sedangkan satu laga berakhir seri dan satu laga lainnya mengalami kekalahan.

Klasemen sementara Liga 1 Putri

“Seri dengan Bali United dan kalah dari Arema FC,” ungkap Usman Wanimbo, Manejer Persipura Putri.

Loading...
;

Kompetisi Liga 1 Putri grup B ini, menurut Wanimbo digelar di Stadion Cenderawasih, Biak Numfor

Pada Jumat (8/11) pertandingan seri 3 di Stadion Cendrawasih akan ditutup dengan pertandingan Bali United vs Arema dan Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura.

Rulin Aspalek, striker Persipura berharap bisa mencetak gol lagi dalam pertandingan penutup seri 3 ini untuk menambah pundi-pundi golnya. Meski demikian, ia tetap mengutamakan kemenangan tim.

“Sebagai striker, tentu saya ingin mencetak gol. Tapi siapapun akan yang mencetak gol untuk kemenangan tim. Tim adalah prioritas kami,” kata Rulin. (*)

Editor : Victor Mambor

 

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top