Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Hanya berhasil kumpulkan satu poin, Luci siap dievaluasi

Andre Ribeiro berusaha melewati salah satu pemin Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pelatih utama Persipura Jayapura, Luciano terlihat tegar memberikan keterangan kepada media soal alasan timnya meraih hasil kurang memuaskan dalam laga menjamu Semen Padang FC yang berakhir imbang.

“Hasil ini memang kurang memuaskan untuk kita semua. Pemain sudah menjalankan semua instruksi yang saya berikan, namun hasilnya tetap imbang,” katanya kepada wartawan dalam sesi konfrensi pers usai pertandingan.

Terkait dengan evaluasi yang akan dilakukan oleh manajemen terhadap dirinya dan juga pemain, Luci mengatakan bahwa dirinya siap dievaluasi oleh manajemen dan akan bertanggungjawab atas hasil yang telah diraih timnya.

“Saya siap dievaluasi, begitupun dengan pemain. Apa yang sudah saya lakukan untuk tim ini adalah tanggung jawab saya, kami sudah bekerja keras dalam setiap pertandingan dan saya sangat yakin dan percaya, tim ini akan bangkit di laga-laga selanjutnya,” ujarnya.

Loading...
;

Salah satu Pemain Persipura Andre Ribeiro menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pendukung Persipura dengan hasil yang kurang memuaskan pada laga tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh pemain Persipura mohon maaf. Ini hasil yang tidak bagus bagi tim, tetapi kami akan tetap angkat kepala untuk menatap pertandingan selanjutnya. Kami mohon dukungan dan doanya,” ujar pemain asal Brasil tersebut. (*)

 

Editor: Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top