Harga Mitsubishi Xpander terbaru, tidak murah tapi fiturnya lumayan mewah

Harga Mitsubishi Xpander terbaru, tidak murah tapi fiturnya lumayan mewah

Mitsubishi Xpander – IST

Jakarta, Jubi – Mobil dari jenis multi purpose vehicle (MPV) menjadi jenis yang paling laris dan diminati di Indonesia. Setelah duet kembar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia meluncur, merek-merek lain segera mengikuti dengan model sejenis. Dari kubu tiga berlian memperkenalkan Xpander, dimana harga Mitsubishi Xpander sangat kompetitif bila melihat dari kelengkapan fiturnya.

Salah satu kelebihan yang diusung oleh Xpander yaitu soal desain dan fitur-fitur yang diusungnya. Xpander menggambarkan sebuah MPV dengan nuansa maskulin dan kokoh. Mobil keluarga ini hadir dengan ciri khas desain Mitsubishi yaitu Dynamic Shield dengan ciri khas aksen X pada bagian fascia.

Dashboard Mitsubishi Xpander – IST

Posturnya yang gagah ditunjang dengan desain fascia modern khas Mitsubishi yaitu lampu senja LED seperti alis yang memanjang di sisi kiri dan kanan. Sementara itu, lampu utama berbentuk trapesium berada di bagian bawah, menyatu dengan bemper depan. Posisi headlamp ini menurut Mitsubishi sanggup memberikan pencahayaan lebih baik, namun memang desainnya kurang lazim bila melihat para rivalnya.

Kesan maskulin pada Mitsubishi Xpander paling mencolok di bagian belakang. Garis-garis tegas membuat Xpander cenderung mirip SUV. Desain headlamp seperti bumerang memberikan penampilan baru dan mendobrak pakem desain MPV yang selama ini ada.

Harga Mitsubishi Xpander terbaru

Xpander menawarkan kelebihan yang tidak dimiliki MPV lain, terutama si kembar Avanza-Xenia yaitu kenyamanan dan desain macho dari sebuah mobil keluarga. PT MMKSI membanderol harga Mitsubishi Xpander ini mulai dari Rp 189-245,3 jutaan.

Xpander diperuntukkan bagi Anda yang ingin berkendara dengan nyaman dengan dukungan aftersales mumpuni. Harga Mitsubishi Xpander diset agar kompetitif dengan banyak Low MPV lainnya seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, dan yang terbaru yaitu Nissan Livina. Berikut ini daftar Harga Mitsubishi Xpander tahun 2019:

  • ULTIMATE A/T: Rp 260.900.000
  • SPORT A/T: Rp 252.200.000
  • SPORT M/T: Rp 242.200.000
  • EXCEED A/T: Rp 240.000.000
  • EXCEED M/T: Rp 229.600.000
  • GLS A/T: Rp 233.600.000
  • GLS M/T: Rp 222.600.000
  • GLX M/T: Rp 206.100.000
Kursi Mitsubishi Xpander – IST

Fitur jempolan khas Xpander

Mitsubishi yang hadir belakangan tentu memiliki banyak tantangan agar Xpander langsung diterima oleh pasar otomotif Indonesia. PT MMKSI berusaha agar Xpander ini memiliki banyak fitur lebih baik ketimbang para rival yang sudah hadir lebih dahulu.

Untuk fitur keselamatan, semua varian Mitsubishi Xpander mempercayakan 3PR ELR Seatbelts dan Front SRS Airbags sebagai standarnya. Manuver dengan mobil keluarga ini juga lebih unggul karena dibekali Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Serta Brake Assist (BA) dan Hill Start Assist (HSA) pada tipe Ultimate.

Pengendalian dan kenyamanan jadi keunggulan pada Xpander, karena suspensi pada mobil keluarga ini termasuk empuk tapi tidak limbung saat diajak melaju pada kecepatan tinggi. Jelas ini kombinasi ideal sebuah mobil keluarga yang harus aman dan nyaman terutama bila digunakan untuk perjalanan jarak jauh dengan berbagai kondisi jalan.

Desain belakang Mitsubishi Xpander – IST

Kemudian pada sisi interior, penumpang dan pengemudi disuguhkan dengan kabin warna beige menyatu dengan dashboard yang diberi aksen hitam serta panel kayu di beberapa bagian di tipe Ultimate dan aksen hitam-silver untuk varian dibawahnya.

Untuk tipe GLS, GLX, Exceed sampai dengan Sport belum dilengkapi dengan head unit touch screen. Adapun tipe Ultimate yang menjadi varian tertinggi memakai head unit touchscreen dan memiliki kamera mundur demi kenyamanan saat parkir. (Adv)

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Populer

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)