Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Hari ini Polisi periksa pramugari Garuda Indonesia

Ilustrasi pesawat Garuda Indonesia – garuda-indonesia.com

PT Garuda Indonesia merupakan salah satu perusahaan milik negara yang sedang mengalami  sejumlah masalah.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti, terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan pengelola akun Twitter @digeeembok.

“Hari ini pemeriksaan jam 10.00 WIB. Mudah mudahan ada kepastiannya nanti,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus, Jum’at, (17/1/2020).

Baca juga : Dua pilot asal Papua direkrut Garuda Indonesia, Gubernur : Putra-putri Papua punya daya saing unggul

YLKI: mogok pilot Garuda rugikan konsumen

Garuda juga diskon tiket saat Lebaran

Loading...
;

Yusri mengaku mengaku belum ada perubahan rencana dan pemeriksaan Siwi yang dijadwalkan pukul 10.00 WIB. Penyidik Polda Metro Jaya rencananya akan mendalami informasi seputar laporan yang dibuat Siwi.

“Pemeriksaan terhadap Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti pada awalnya akan digelar pada Senin (13/1/2020), namun batal karena yang bersangkutan sedang berada di luar negeri,” kata Yusri menjelaskan.

Polda Metro Jaya kemudian menjadwalkan ulang pemeriksaan Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti, menjadi hari ini, yakni Jumat, 17 Januari 2020.

Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti melaporkan akun Twitter @digeeembok.id ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 atas dugaan pencemaran nama baik. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Pelaporan oleh Siwi Widi dipicu oleh cuitan yang diunggah oleh akun Twitter @digeeembok.id yang menyebut Siwi Widi memiliki hubungan spesial dengan salah satu mantan direksi PT Garuda Indonesia.

Tercatat PT Garuda Indonesia merupakan salah satu perusahaan milik negara yang sedang mengalami  sejumlah masalah.  Mulai impor ilegal dilakukan mantan direkturnya, konflik hubungan industrial dengan karyawan hingga dugaan pelecehan terahadap pramugarinya. (*)

Editor : Edi Faisol

 

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top