Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

IKPM – WB arahkan pentingnya jadi mahasiswa berkarya

Foto bersama antara mahasiswa baru dan senior mahasiswa Beam usai Talk Show – Jubi/Agus Pabika.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Wilayah Beam (IKPM-WB) di Jayapura mengelar kegiatan Talk Show di gedung gereja Baptis Santarosa, Waena, Sabtu (2/11/2019).

Karmin Wenda, salah satu senior Beam di Jayapura mengatakan kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa bisa menjadi mahasiswa yang berprestasi.

“Sangat penting dalam memilih di mana harus saya belajar, jurusan mana yang harus saya ambil, apa yang harus saya lakukan ketika saya berada di kampus kapan saya ke kampus, kapan saya pulang kampus, dari mana saya harus dapat uang, bagaimana cara membangun hubungan dengan teman yang baik, target kapan saya selesai kuliah atau wisuda, apa yang saya dapat selama saya kuliah,” kata Wenda.

Wenda mengatakan, mahasiswa baru harus mampu untuk beradaptasi dengan perkembangan zaman agar tak ketinggalan serta memiliki skil intelektual yang baik untuk menjawab tantangan kedepan.

Loading...
;

Sementara itu Ermanus Wenda selaku ketua panitia menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang dunia kampus dalam proses perkuliahan  kepada mahasiswa baru di angota IKPM-WB.

“Kami adakan Talk Show supaya adik-adik ini tau sesunguhnya  aktivitas di kampus itu seperti apa, sehingga tidak kaget dalam menghadapi dunia kampus dan punya tujuan yang jelas dalam aktivitas kampus,” katanya. (*)

Editor : Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top