Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Imanuel Wanggai merapat ke Borneo FC

Imanuel Wanggai – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Teka-teki kemana berlabuhnya gelandang enerjik Imanuel Wanggai akhirnya terjawab sudah. Pemilik nomor punggung 11 tersebut akhirnya memilih Borneo FC sebagai klub barunya untuk kompetisi Liga 1 2020.

Hal ini terlihat jelas pada web resmi Borneo FC yaitu borneofc.id di mana Presiden klub Bornoe FC Nabil Husein telah berkomentar bahwa sang pemain sudah bersama timnya.

“Manu (Imanuel Wanggai) sudah seperti saudara saya sendiri, terima kasih dia sudah mau bergabung bersama Borneo FC dan membantu tim ini berpreatasi musim 2020,” kata Nabil dalam situs tersebut.

Sebelumnya, Imanuel Wanggai memutuskan untuk tinggalkan klub lamanya Persipura Jayapura. Keputusannya untuk pergi dari Persipura setelah dirinya sudah melakukan pertimbangan secara matang-matang.

“Keputusan saya sudah bulat untuk tinggalkan Persipura musim ini  dan mencoba untuk bermain di luar Papua dulu,” kata Manu.

Manu mengaku alasan pemindahannya dari Persipura untuk regenerasi pemain. Selain itu ada berbagai pertimbangan lainnya yang menjadi alasan sehingga memilih pindah klub dikompetisi tahun ini.

Loading...
;

“Rencananya saya akan bertemu dengan manajemen  Persipura untuk bertemu bapak Ketua Umum Benhur Tomy Mano dan Manager bapak Rudy Maswi untuk minta izin dan pamit secara baik-baik,”ujarnya.

Manu mengaku tetap respek yang tinggi kepada klub Persipura yang sudah membesarkan namanya.

“Ada beberapa klub sudah sodorkan tawaran, saya belum berikan respon apapun karena saat ini masih menikmati liburan usai kompetisi 2019 lalu,” katanya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top