Ini dua nama pemain asal Brasil yang gabung Persipura

Ini dua nama pemain asal Brasil yang gabung Persipura

Skuad Persipura Jayapura 2019/2020 – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi – Persipura akhirnya buka suara terkait dua nama pemain asing berkebangsaan Brasil yang akan bergabung bersama Persipura pada Senin (11/2/2019) mendatang.

Dua nama tersebut diantaranya Andre Ribeiro berposisi sebagai pemain belakang (center back) dan Wallacer de Andrade Medeiros berposisi sebagai gelandang serang (attacking midfield).

“Dua pemain ini akan terbang dari Brasil (Rio de Jeneiro) pada Jumat (8/2/2019) dan tiba di Jakarta pada, Sabtu (9/2/2019). Dan lanjut penerbangan dari Jakarta hari Sabtu dan tiba di Jayapura pada, Minggu (10/2/2019). Keduanya akan latihan pada Senin (11/2/2019) bersama tim disini (Stadion Mandala Jayapura),” kata Asisten Manajer (Asmen) Persipura Jayapura, Ridwan Madubun kepada wartawan, Jumat (8/2/2019) di Jayapura.

Kata Bento sapaan akrabnya, pihaknya masih berusaha mendapatkan pemain asal Brasil lainnya yang berposisi sebagai penyerang (striker).

“Pemain ini, dia bermain di Liga B Brasil di salah satu klub lokal di Brasil, namun sang pemain merupakan pemain pinjaman dari salah satu klub yang saat ini berlaga di Liga C Brasil. Ketika kami berusaha mendapatkan surat pelepasan dari klub asalnya di Liga C, ternyata sang pemain tersebut malah merupakan pemain pinjaman dari klub yang berlaga di klub amatir,” ujar Bento.

Disinggung soal pemeriksaan kesehatan terhadap kedua pemain tersebut, Bento mengatakan pihaknya akan melakukan komunikasi dengan dokter tim soal itu.

“Nanti apakah diperiksa di Jayapura atau Jakarta, akan kami komunikasikan lagi dengan dokter tim setelah kedua pemain tersebut tiba di sini (Jayapura),” katanya.

Terpisah, pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro mengatakan dirinya berharap pemain asing tersebut secepatnya tiba di Jayapura untuk bergabung dalam latihan karena kompetisi pada awal Mei sudah berjalan.

“Turnamen paling dekat adalah Piala Presiden. Ini menjadi ajang untuk pembentukan tim. Kami sudah tidak lolos di Piala Indonesia, sekarang kami akan fokus pada Piala Presiden,” ujarnya. (*)

 

Editor  : Edho Sinaga

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Populer

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)